Monday 15 August 2011

Bwt pertama x nya gw pke blog ^.^

ini sbnernya bwt pertama x nya gw pke blog bwt nlis diary >.< 
penasaran aj, abiz denger dri shasa klo dia th ga pernah nlis diary di buku, tpi dr blog ini :) 
y...... pngen tw aj lh. ternyata seru jga seh :D 
ga sia" gw buang waktu gw duduk di dpan laptop ampe kaki gw pegel cman bwt nungguin shasa slese bkinin gw blog :D 
trus" kta nya shasa yg pasti gw inget adlh :
" INI BLOG BWT HADIAH ULTAH GW " :p 
bakal gw inget trusssssss 
-.- -.- -.- -.- -.- -.- 

ckckckck. 
cman ada 1 hal jga sih -.- 
walaupun hri ini shasa ajarin gw bwt ini n itu follow ini n itu, gw ttep ga ngerti -.- 
biasanya pemula ;)




15-8-2011 :)

2 comments:

  1. oioioioioioi
    kapan gue bilang gue gk prnh nulis diary di buku??? dasar....

    ReplyDelete
  2. sa, tanggung jawab lo, anak orang lo bikinin blog, terus ini bocah ngebikin blognya jadi kayak gini...

    ReplyDelete